3 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

Saat ini, bisnis tidak hanya berjalan-jalan di dunia nyata saja, tetapi Anda juga dapat membuat uang dari dunia maya. Satu media untuk mendapatkan uang di internet adalah dengan menggunakan blog. Membuat artikel blog yang biasa saja, jika Anda dapat membuat uang dari blog adalah hanya luar biasa. Bahkan Anda dapat menggunakan blog Anda sebagai penghasilan pasif, yang berarti Anda bisa mendapatkan uang saat Anda sedang sibuk di dunia nyata. Apakah kamu tertarik? jika demikian langsung saja kita bahas.


Bagaimana membuat uang dari blog dengan mudah ?

1. Beriklan di blog
Ada banyak situs iklan yang memungkinkan Anda untuk beriklan dan mendapatkan komisi dari iklan, ini adalah cara termudah yang dapat Anda terapkan untuk mulai mendapatkan uang dari blog Anda. Anda dapat mencoba untuk mendaftar ke situs iklan Indonesia atau di luar negeri. Metode pembagian komisi dari setiap situs ada bermacam-macam iklan berdasarkan jumlah klik (PPC) atau jumlah tayangan halaman (CPM). Tentu saja Anda juga harus meningkatkan traffic blog Anda untuk meningkatkan pendapatan dari iklan yang telah Anda instal.

2. Layanan iklan Pembukaan di blog
Berbeda dengan cara pertama yang beriklan di situs iklan, kali ini Anda akan beriklan pada mereka yang benar-benar ingin mengiklankan produk mereka di website atau blog Anda. Anda dapat menawarkan layanan ini langsung di blog Anda dengan membuat spanduk promosi atau membuat halaman mereka sendiri. Anda juga dapat menawarkan layanan ini di media sosial, atau langsung dari mulut Anda. Jika ada yang tertarik, mereka akan menghubungi Anda dan Anda bisa bernegosiasi dengan pihak mengenai harga dan jangka waktu iklan ditayangkan.

3. Bisnis Afiliasi (affiliate marketing)
Apakah Anda memasarkan produk orang lain dan jika produk dijual Anda akan mendapatkan komisi? itu disebut bisnis afiliasi. Bisnis ini sangat populer di kalangan blogger, langkah-langkah yang mirip dengan iklan dari situs iklan, kecuali bahwa Anda hanya akan mendapatkan komisi jika Anda berhasil menjual produk yang Anda promosikan di blog Anda tidak seperti situs iklan yang memberikan komisi untuk setiap iklan diklik atau dilihat. Ada banyak website yang menawarkan bisnis afiliasi untuk blogger.

Itu adalah 3 cara yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan maksimal, Anda harus fokus pada peningkatan lalu lintas ke blog Anda dengan aktif di dalamnya. Beberapa artikel tentang Membuat Uang dari Blog dengan Mudah - Panduan Lengkap, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "3 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog"

Post a Comment