10 Cara Meningkatkan Traffic dengan Trik Menulis Blog


Ada berbagai perubahan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menulis blog Anda yang dapat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dan memiliki efek yang signifikan pada pertumbuhan jangka panjang. Daripada mengandalkan optimasi mesin pencari (SEO) trik yang bisa mendapatkan blog Anda ditandai sebagai spam dalam perubahan algoritma Google di masa depan atau perubahan oleh mesin pencari terkemuka lainnya, fokus pada menulis posting blog dengan sepuluh tips berikut dalam pikiran Anda.

1. Sertakan Kata kunci dalam Judul Post Blog
Setiap kali itu wajar untuk melakukannya, termasuk kata kunci pada awal judul posting blog Anda. Judul menarik dan relevan adalah selalu pilihan terbaik. Sebelumnya dalam judul Anda dapat memasukkan kata kunci, semakin baik untuk tujuan optimasi mesin pencari. Ingat, relevansi dan kegunaan harus selalu menjadi prioritas lebih tinggi dari kata kunci.

2. Link internal
Bila Anda membuat baru posting blog, berpikir tentang cara-cara yang Anda bisa menghubungkan ke posting lama di Anda arsip atau halaman di blog Anda. Jika Anda dapat menawarkan tambahan, konten yang bermanfaat melalui link internal dalam posting Anda, memasukkannya. Tidak hanya internal yang menghubungkan bantuan dengan optimasi mesin pencari dan meningkatkan tampilan halaman, tetapi juga dapat membantu pengalaman pengguna di blog Anda - selama Anda menghubungkan ke konten internal yang berguna dan relevan.

Baca Juga : Cara menulis artikel dengan keyword

3. Pertimbangkan link Penempatan
Menghubungkan internal untuk posting blog Anda sendiri dan halaman penting tetapi juga penting untuk memasukkan orang-orang internal link di awal posting Anda. Bahkan, sebelumnya Anda dapat menggunakannya, semakin baik. Sebaiknya, link internal harus digunakan dalam ketiga pertama posting Anda dengan link eksternal digunakan kemudian. Sekali lagi, menempatkan pengalaman pengguna pertama, dan tidak merusak posting Anda dengan memprioritaskan penempatan link di atas konten posting.

4. Menghubungkan Kata Kunci 
Hindari menghubungkan kata kunci yang sama atau frase kata kunci ke beberapa URL. Demikian pula, menghindari menghubungkan variasi dari frase kata kunci yang sama ke URL yang sama. Google tidak menyukai salah satu dari taktik ini. Semakin konsisten Anda bisa berada di menghubungkan Anda, semakin baik untuk audiens Anda dan lalu lintas pencarian.

5. Batasi Jumlah Link di Posting Blog Anda
Jangan hal link di posting blog Anda. Tidak hanya melakukan hal membuat sulit bagi pembaca untuk mengetahui yang merupakan link yang paling penting dan berguna, tetapi juga teknik spam yang Google dan mesin pencari lainnya akan menghukum blog Anda karena jika Anda tertangkap. Sebaliknya, membatasi link Anda (baik internal dan eksternal) untuk satu link per 125 kata.

6. Optimalkan Gambar di Posting Blog Anda
Mengambil menit tambahan untuk file gambar nama yang digunakan dalam posting blog Anda dengan judul yang berguna yang menjelaskan apa gambar yang. Jika Anda dapat memasukkan kata kunci dalam nama file gambar secara alami, melakukannya. Ketika Anda meng-upload gambar ke Anda aplikasi blogging dan memasukkan mereka ke dalam posting blog Anda, pastikan untuk menambahkan teks untuk gambar Alt-Tag dan deskripsi. Sekali lagi, gunakan kata kunci ketika itu wajar untuk melakukannya.

7. Write Posts Panjang
Posting blog harus cukup lama untuk menyediakan konteks yang cukup baik untuk orang-orang dan mesin pencari untuk memahami apa yang mereka tentang. Oleh karena itu, menulis cukup dalam posting Anda bahwa Google dapat merangkak dan indeks mereka, tetapi menghindari menulis begitu banyak orang tidak ingin mengambil waktu untuk membacanya.

8. Menulis Asli, Non-Duplikat Posting Blog
Untuk menghindari dicap sebagai spammer, posting blog Anda semua harus asli, yang berarti mereka ditulis oleh Anda atau kontributor blog Anda. Mereka tidak boleh duplikat konten baik. Itu berarti posting blog Anda tidak harus telah dipublikasikan secara online di tempat lain sebelum Anda mempublikasikannya di blog Anda.

9.  Sering Publikasikan New Blog
Frekuensi posting blog mempengaruhi lalu lintas masuk ke blog Anda secara signifikan. Tidak hanya mesin pencari mengirim lebih banyak lalu lintas ke blog dengan konten terus diperbarui, tapi berbagi sosial meningkat juga. Ikuti tips untuk sukses frekuensi posting blog untuk mengatur jadwal postingan terbaik untuk memenuhi tujuan blogging Anda.

10. Menulis Kualitas Tinggi Posting Blog
Di atas segalanya, menulis konten berkualitas yang berguna untuk audiens Anda. Menulis, optimasi mesin pencari, dan media sosial trik tidak akan membantu Anda jika konten Anda adalah kualitas yang buruk. Sebagai perubahan algoritma Google dan ahli SEO 'rekomendasi berubah, satu hal akan tetap konstan - konten berkualitas tinggi Anda. Tahun dari sekarang, itulah yang akan terus mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, bukan berapa banyak kata kunci yang Anda gunakan atau sponsor Anda dimasukkan ke dalam posting Anda.

itulah 10 Cara Meningkatkan Traffic dengan Trik Menulis Blog. Semoga bermanfaat buat anda.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "10 Cara Meningkatkan Traffic dengan Trik Menulis Blog"

Post a Comment