5 Strategi Jitu Promosi Secara Otomatis Ke Media Social


Terimakasih gan mau singgah kembali dalam blog saya ini, kali ini saya akan coba menulis tentang 5 Strategi Promosi Terbaru Secara Otomatis Ke Media Social.

Sekarang ini tidak bisa disangkal lagi bahwa media sosial seperti facebook, google plus, twitter, linkedin, instagram dan lain -lain adalah tempat yang sangat ampuh untuk memasarkan produk kita. Karena saat ini berdasarkan data dari internet yang menyatakan bahwa 98 %  pengguna internet menggunakan media sosial untuk memenuhi kebutuhan mereka.



Hal tersebut didasarkan pada beberapa alasan, diantaranya bahwa media sosial dapat menyalurkan keinginan penggunanya, seperti digunakan sebagai :
1. Tempat dimana seseorang dapat berbagi ide dan pemikiran
2. Tempat berkumpulnya komunitas yang sama baik hobi, pekerjaan, maupun kesenangan lainnya.
3. Tempat untuk melakukan jual beli online
4. Dan lain sebagainya

Oleh karena itu kita harus jeli menangkap situasi ini. Dalam arti kita harus mampu memanfaatkannya untuk kesuksesan kita, terutama bagi agan -agan yang mempunyai produk untuk dijual dan ingin di pasarkan secara online lewat media sosial tersebut.

Keuntungan-keuntungan lain yang bisa agan dapat apabila memasarkan produk lewat media sosial adalah :
1. Pengguna yang begitu besar sehingga menjadi ladang yang subur untuk berjualan
2. Dapat menemukan konsumen dengan mudah sesuai target yang di inginkan
3. Banyaknya komunitas atau group yang se ide sehingga memudahkan pemasaran.

Oleh karena itu, untuk dapat meraup keuntungan yang besar dari media sosial tersebut, tentunya kita harus mempunyai strategi-strategi yang jitu dan tidak asal-asalan.

Lantas apa saja strategi yang dibutuhkan Untuk Promosi Secara Otomatis Ke Media Social ?

Oke gan... setidaknya ada beberapa strategi yang bisa agan coba lakukan, yaitu :

1. Analisis terlebih dahulu seberapa banyak niche atau produk agan dicari atau dibutuhkan oleh pengguna media sosial. Anda bisa menggunakan tool dari google seperti adword keyword tool atau tool khusus yaitu Software Traffic Spy.

Software Traffic Spy ini berfungsi khusus menganalis niche yang ada di media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain, sehingga target yang agan bidik lebih terarah. Selain itu Software ini dapat dijadikan alat untuk mengalisis traffik serta mengambilnya untuk memasarkan produk agan. Lebih jelasnya silahkan agan baca " Trik Menganalis dan Mengambil Traffik Dari Media Social

2. Setelah agan selesai menganalisis dan ternyata Niche yang agan pilih sangat banyak yang mencari, maka mulailah melakukan promosi pada media sosial tersebut dengan mengirim kampanye, artikel produk atau posting tentang kualitas produk yang agan jual.

3. Bergabunglah sebanyak-banyaknya dengan komunitas atau group yang sesuai dengan  niche yang agan bidik atau produk yang agan jual.

4. Lakukan promosi secara rutin, baik secara manual maupun secara otomatis.

5. Gunakan software otomatis yang bisa melakukan seluruh metode promosi agan secara cepat tanpa harus lelah melakukan promosi untuk menghemat waktu agan :
Setelah Agan melakukan promosi dengan cara diatas, dalam waktu cepat agan akan melihat hasilnya.

Kesimpulan :
Strategi Terbaru Promosi Otomatis Ke Media Social dapat dilakukan dengan :

Software Analisis Niche dan Produk Di media social------->>> Temukan Dan Pilih Niche ----->>> Siapkan Produk (apabila belum punya) ------>>> Bergabung Dengan Komunitas atau Group ----->>> Pomosikan Secara Rutin ----->>> Gunakan Software Promosi Otomatis ( Facebook atau Google Plus Dll ) ----->>> Sukses.

Itulah Strategi kampanye ke media sosial secara cepat yang bisa coba agan praktekkan. Semoga bermanfaat.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "5 Strategi Jitu Promosi Secara Otomatis Ke Media Social"

Post a Comment